Aneh! Pria Ini Pacaran dengan Kecoak

Yuta Shinohara dan pacaranya yang merupakan kecoa. (Nextshark.com)
30 Januari 2019 17:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TOKYO — Kisah cinta unik dijalani Yuta Shinohara, 25, pria asal Jepang yang mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan seekor kecoak selama setahun. Kecoak yang ia pacari itu dinamai Lisa dan merupakan kecoak yang ia beli dari Afrika.

Bukan hanya jatuh cinta, Yuta ternyata juga memiliki hasrat untuk berhubungan seksual dengan Lisa. Ia kerap berimajinasi melakukan hubungan seksual dengan pacarnya yang tak lain adalah seekor kecoak.

Yuta juga mengaku Lisa adalah pacar pertama di hidupnya. "Lisa adalah cinta pertama saya. Saya tahu ini mustahil, tapi saya suka berimajinasi bagaimana jika kecoak mampu berubah menjadi sebesar saya atau saya yang berubah menjadi kecil seperti kecoak," ujar pria 25 tahun itu seperti dikutip dari Next Shark, Rabu (30/1/2019).

Sayang, hubungan asmara Yuta dan Lisa tak bertahan lama. Lisa akhirnya mati sebelum hubungannya dengan Yuta diresmikan dalam suatu ikatan pernikahan.

Anehnya lagi, Yuta justru memakan bangkai pacarnya itu. Ia menegaskan keputusan memakan kecoak yang merupakan pacarnya itu ia ambil agar Lisa dapat hidup di hatinya dan menjadi bagian dari hidupnya.

Yuta memang seorang pencinta serangga dan juga kerap menyantap berbagai jenis serangga sejak dirinya masih remaja. Dia juga merupakan salah satu juru masak makanan berbahan dasar serangga. Yuta bahkan pernah menggelar acara makan serangga di Jepang, dan makanan yang disajikan meliputi koktail serangga, pastry serangga hingga ramen dengan jangkrik dan ulat di dalamnya.