Bikin Kaget, Putra Ganjar Pranowo Ternyata Fans Blackpink

Putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, mengenakan aksesoris Blackpink. (Instagram/alamganjar)
03 Februari 2019 12:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SEMARANG — Grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink, memang sedang naik daun dan mulai memiliki banyak penggemar. Penggemar girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose itu disebut sebagai Blink.

Bicara soal Blink, siapa yang menyangka bahwa putra semata wayang Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, merupakan penggemar Blackpink? Ya, putra orang nomor wahid di Jateng tersebut dengan berani mengaku sebagai Blink.

Bukan hanya Blink, ia juga mengaku sebagai penggemar grup K-Pop lainnya, yaitu Twice, yang penggemarnya disebut Once. "Blink Once," tulis Alam di akun Instagramnya, @alamganjar, Sabtu (2/2/2019).

Pada pernyataan itu, Alam juga menyertakan foto dirinya mengenakana beberapa aksesoris Blackpink. Ia juga tampak berada di salah satu lokasi konser Blackpink. Sayang, Alam tak menjelaskan lokasi foto yang ia unggah.

Namun demikian, pengakuan Alam itu tentu membuat publik terkejut. Warganet tak menyangka putra Ganjar Pranowo merupakan penggemar K-Pop. "Huaaaa Pak Ganjar junior Blink ternyata. Lanjutkan!" tulis pengguna akun Instagram @desykurnia.ds.

"Ternyata mas @alamganjar seorang Blink dan Once garis keras. Sudah pindah haluan to mas wkwkwkkw," imbuh pengguna akun Instagram @intanrucitra15.

Kesukaan Alam terhadap Blackpink dan Twice itu tampaknya berbanding terbalik dengan ayahnya. Seperti yang sudah diketahui, Ganjar Pranowo dikenal sebagai pria penggemar musik rok dan beberapa kali menonton langsung konser musik rok.