Prank Terparah! Cewek Ini Pelorotin Handuk di Depan Rider Ojol

Potongan video prank perempuan berhanduk dan rider ojek online. (Instagram/gojek24jam)
04 Februari 2019 22:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Warganet digegerkan dengan video prank atau jebakan yang dialami seorang rider atau pengendara ojek online (ojol). Rider ojol tersebut mendapatkan tingkah jahil seorang perempuan berhanduk yang tak tanggung-tanggung melepas handuk yang ia kenakan di depan si tukang ojek.

Video tersebut viral setelah diunggah di berbagai media sosial, salah satunya di akun @gojek24jam, Senin (4/2/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang perempuan berhanduk menerima makanan yang ia pesan melalui aplikasi ojek online.

Saat melakukan transaksi, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak dengan sengaja melepas handuk di depan si rider ojek online. Perempuan berhanduk itu lantas segera memakai handuknya dan meminta maaf. Namun ia diduga sengaja melakukan aksi tersebut karena di akhir video si perempuan tampak senang menjahili si rider ojek online.

Pengelola akun Instagram @gojek24jam sebagai salah satu pengunggah video viral itu menyayangkan aksi jahil si perempuan. Aksi nekat tersebut dikhawatirkan memicu pemerkosaan.

"Parah. Kalau terjadi pemerkosaan nanti yang disalahkan driver lagi. Bikin prank sampe gini amat," tulisnya.

Bukan hanya si pengunggah video, warganet yang menyaksikannya pun juga menyayangkan aksi si perempuan berhanduk. Mereka bahkan mengaku tak terhibur dengan prank semacam itu.

Meski sempat viral, video tersebut lenyap dari akun Instagram @gojek24jam. Maklum saja, banyak yang melapor kepada manajemen Instagram untuk menghapus video tersebut karena dianggap tak senonoh.