Ih Jijik! Pegulat Seksi Ini Jual Foto Kotorannya Seharga Rp70.000

Shotzi Blackheart. (Amusicblogyea.com)
07 Februari 2019 16:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Pegulat perempuan bertubuh seksi dan atletis asal Amerika Serikat (AS), Shotzi Blackheart, menorehkan kisah unik sekaligus menjijikkan. Ia menjual foto kotorannya sendiri seharga US$5 atau sekitar Rp70.000.

Penjualan foto kotoran itu diumumkan melalui akun Twitternya, Shotziblack, Minggu (3/2/2019). Shotzi beralasan menjual foto kotorannya untuk memeriahkan gelaran Super Bowl 2019 yang merupakan acara puncak kejuaraan football Amerika.

"Ini Minggunya Super Bowl. Kirimi akun US$5 melalui Paypal dan aku akan mengirimkan foto kotoranku kepadamu," tulis pegulat seksi tersebut.

Tak sedikit warganet yang kemudian tercengang dan merasa jijik dengan pernyataan Shotzi. Namun uniknya, ada saja warganet yang membeli foto kotoran milik pegulat bertato itu.

Seseorang yang membeli foto kotoran itu mengaku hanya ingin memberikan dukungan kepada Shotzi dan tak ada maksud lain. "Aku membeli foto kotoranmu hanya untuk mendukungmu, bukan karena aku orang aneh," tulis pria tersebut pada transaksi yang kemudian dipamerkan Shotzi di akun Twitternya.

Tak pelak kisah unik menjadi perbincangan warganet dan viral di dunia maya. Atas ramainya perbincangan mengenai hal menjijikkan itu, Shotzi justru mengaku senang.