Ada Kotak Berpikir Rp9 Juta, Apa Istimewanya?

Ilustrasi pemakaian kotak berpikir (Oddity Central)
08 Februari 2019 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Situs jual beli online The Form Emporium menjual benda unik yang diberi nama kotak berpikir. Kotak berwarna hitam itu dibuat khusus untuk membantu seseorang mencari ide. Kotak berpikir itu dijual dengan harga yang cukup mahal, sekitar US$650 atau setara Rp9 juta. Lantas apa istimewanya?

Dikabarkan Oddity Central, Kamis (7/2/2019), cara pakai kotak berpikir itu sangat unik. Anda hanya perlu memasukkan kepala ke dalam kotak hitam tersebut untuk mencari ide dengan tenang. Jika perlu, Anda bisa memakai earphone untuk mendengarkan musik sembari mengenakan kotak berpikir itu.

Kotak berpikir itu dibuat perusahaan asal Inggris. Kotak hitam itu dibuat dari kain yang ukurannya disesuaikan dengan ukuran kepala pengguna. Kotak berpikir itu dilengkapi dengan ear plugs dan lima filter warna yang bisa disetel sesuai suasana hati pengguna.

"Duduk dan letakkan kotak berpikir di kepala Anda," demikian keterangan yang tertulis di kotak berpikir.

Kotak berpikir itu dirancang khusus sebagai ruang pribadi. Jadi, pengguna yang memakainya diharapkan dapat berpikir jernih dan menghilangkan suasana hati yang buruk.