Viral Pria Rusak Motor Saat Ditilang, Meme Lucu Tilang Ngehe Hits di Twitter

Meme tilangngehe (Twiitter)
08 Februari 2019 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Aksi sensasional Adi Saputra, 20, merusak sepeda motor dan membakar surat tanda nomor kendaraan (STNK) viral di media sosial. Pemuda asal Kotabumi, Lampung itu menjadi bahan perbincangan warganet.

Aksi konyol yang dilakukan Adi Saputra mengilhami warganet membuat tanggapan lucu baik berupa meme maupun kicauan. Adapun kicauan dengan tagar #tilangngehe menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia, Jumat (8/2/2019).

Tagar #tilangngehe sengaja dicuitkan warganet untuk mengomentari aksi kontroversial Adi Saputra. Mereka tak habis pikir dengan kekonyolan Adi Saputra yang mengamuk karena tidak terima saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (7/2/2019).

Dalam video viral di media sosial, Adi Saputra tampak membanting sepeda motor milik teman wanitanya. Dia juga mempreteli bodi sepeda motor tersebut hingga rusak. Aksi konyolnya itu menjadi bahan guyonan warganet. Bahkan, ada warganet yang membuat judul sinetron dari kejadian unik tersebut.

"Sinema Indosiar: Motorku yang Malang Hancur di Tangan Pacarku. Hiburanku pagi itu membaca twit bertagar #tilangngehe salah satunya meme ini," tulis @ndorokakung.

"#tilangngehe motornya terlalu vulgar. Motornya ditelanjangi, makanya disensor," tulis @hafidadin sembari mengunggah foto berita TV One yang menyensor sepeda motor saat dihancurkan Adi Saputra.

"#tilangngehe polisi; maaf, Anda saya tilang. Wanita; apa salah saya pak? Polisi; kenapa Anda melawan arus? Pria; daripada melawan perintah Allah, nanti masuk neraka. Polisi; enggak gitu juga Bambang," imbuh @jatra2512.