Gara-Gara Hal Sepele, Pasangan Ini Baru 3 Menit Menikah Langsung Cerai

Ilustrasi Menikah (Solopos - Whisnupaksa)
09 Februari 2019 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pernikahan langgeng menjadi impian hampir semua orang. Namun, pengantin di Kuawait membuat kehebohan. Pasangan ini tercatat menjalani pernikahan tersingkat di negara tersebut. Betapa tidak, mereka memutuskan berpisah setelah tiga menit mengikat janji suci.

Dikabarkan Oddity Central, Jumat (8/2/2018), pengantin itu langsung bercerai selang tiga menit setelah akad nikah. Mereka memutuskan berpisah, bahkan sebelum meninggalkan tempat pernikahan itu. Pemicu perceraian ini sangat sederhana.

Seusai menikah, si mempelai wanita secara tidak sengaja jatuh akibat tersandung. Alih-alih membantunya berdiri, pengantin pria justru menghardik istinya dengan menyebutnya bodoh. Hinaan itu membuat si mempelai wanita marah. Dia kembali ke dalam ruangan tempatnya menikah untuk menemui hakim. Dia meminta hakim membatalkan pernikahannya saat itu juga.

Kabar soal pernikahan kilat itu ramai dibicarakan warganet. Mereka berasumsi pengantin wanita hanya mencari sensasi. Sementara menurut Q8 News, ini merupakan pernikahan tercepat sepanjang sejarah Kuwait, atau mungkin di seluruh dunia. Sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi di Dubai. Pasangan pengantin di Dubai diketahui bercerai setelah 15 menit menikah.