Toko di Solo Ini Unik, Jual Perlengkapan Otomotif Cukup Dibayar Doa

Promosi toko perlengkapan otomotif yang menjual kunci pas dengan doa. (Instagram/tokootomotif)
13 Februari 2019 14:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ditorehkan pemilik toko perlengkapan otomotif di Jl. Veteran No. 62, Gading, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Pemilik toko tersebut membuka program promosi dimana pembeli bisa mendapatkan beberapa perlengkapan otomotif cukup membayar dengan doa, bukan dengan uang.

Hal itu terungkap dalam program promosi yang dibeberkan di akun Instagram @tokootomotif, Selasa (12/2/2019). Di situ dijelaskan pembeli bisa mendapatkan beberapa kunci pas hanya membayar dengan doa.

"Promo Kunci Pas Ring, Cukup Bayar dengan DOA. Syarat: Hanya berlaku untuk pembelian offline/datang ke toko fisik kami. Jumlah kunci terbatas untuk setiap harinya," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Banyak yang lantas penasaran doa apa yang diharapkan sang pemilik toko dalam program tersebut. Menjawab pertanyaan itu, ditegaskan bahwa segala doa baik yang ditujukan untuk toko tersebut akan diterima sebagai pembayaran kunci pas. "Doa yang terbaik untuk tokootomotif bosku," lanjutnya.

Bahkan, pemilik toko juga menerima jika ada yang ingin membeli kunci pas dengan bacaan surat-surat pendek dalam Alquran. Tak pelak program promosi itu mendapatkan sambutan baik dan dukungan dari warganet.

Selain di Kota Solo, toko perlengkapan otomotif yang menorehkan kisah unik itu juga dibuka di Jl. Magelang No. 109, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bagaimana? Tertarik untuk membeli kunci pas dengan membayar doa?