Warganet Ramai Edit Foto Jadi Bapak Anak Raisa

Raisa Andriana dan Hamish Daud menimang/nimang putri mereka yang baru lahir. (Instagram/raisa_hamishdw)
14 Februari 2019 18:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kabar lahirnya anak pertama Hamish Daud dan Raisa Andriana memang menghebohkan publik. Raisa memang diketahui banyak memiliki penggemar pria yang bermimpi bisa menikahinya.

Sampai-sampai, sejumlah penggemar Raisa itu menuangkan impiannya menjadi bapak dari anak Raisa dalam foto yang diedit dan diunggah ke media sosial Instagram. Warganet ramai menyunting foto Hamish Daud dan Raisa yang sedang menimang-nimang buah hati mereka. Wajah Hamish Daud ramai disunting para penggemar Raisa dengan diganti dengan wajah mereka.

Dari banyak foto editan yang beredar, berikut Solopos.com merangkum beberapa yang cukup kocak dengan suntingan cukup halus.

1. Pengguna akun Instagram @aji.pratamaa tampaknya sedang berhalusinasi menjadi bapak dari anak Raisa. "Alhamdulillah, Lahiran anak pertama lancar. Terima kasih untuk semua teman, sahabat dan keluarga atas doanya. *yang bilang editan = Hatters*," tulisnya pada keterangan foto.
(Instagram-@aji.pratamaa)

2. Tak mau kalah, pengguna akun Instagram @scrablecrew.samakta juga berhalusinasi menjadi suami Raisa menggantikan Hamish Daud. "Sekarang udah punya anak lagi," ungkapnya pada keterangan foto yang diunggah.
(Instagram-@scrablecrew.samakta)

3. Bukannya berhalusinasi, pengguna akun Instagram @shan_mlyn hanya ikut-ikutan tren mengedit foto Hamish Daud. "Lagi tren i," tulisnya.
(Instagram-@shan_mlyn)

4. Pengguna akun Instagram @ridwan140299 tampaknya sadar wajahnya tak setampan Hamis Daud. "Lucu ya anaknya kayak perkawinan silang antara kucing anggora dan kucing kampung. Kenapa muka Hamish bau jadi burem kayak kaca spion ditaburi bedak MBK," tulisnya.
(Instagram-@ridwan140299)

5. Pengguna akun Instagram @luckykharisma_ memanjatkan ucapan syukur seakan-akan ia adalah bapak dari anak Raisa. "Alhamdulillah anak pertama dari istri pertama," ungkapnya.
(Instagram-@luckykharisma_)