Unik! Mobil Dinas Wabup Bandung Barat Jadi Pengantar Manten Gratis

Wabup Bandung Barat Hengky Kurniawan. (Instagram/hengkykurniawan)
15 Februari 2019 08:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah unik ditorehkan Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, yang memiliki program menjadikan mobil dinasnya sebagai mobil pengantin bagi warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar). Mobil dinas wakil bupati tersebut bahkan bisa dimanfaatkan sebagai mobil pengantin secara gratis.

Melalui akun Instagramnya, @hengkykurniawan, Selasa (12/4/2019), pria yang pernah berprofesi sebagai aktor itu mengungkapkan mobil dinasnya bisa digunakan sebagai mobil pengantin khusus pada hari Minggu. Selain itu, warga Kabupaten Bandung Barat yang memanfaatkan mobil dinas tersebut sebagai mobil pengantin juga akan disediakan sopir tanpa pungutan biaya.

"Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas wabub siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu. Gratis + sopir," tulis Hengky Kurniawan.

Program tersebut tak pelak disambut baik waganet yang mengaku seagai warga Kabupaten Bandung Barat. "Saya orang Kabupaten Bandung mengapresiasi Pak Wabup Bandung Barat Kang Hengky Kurniawan," tulis pengguna akun Instagram @advokat.budirahman.

"Iiih keren. Ada kek gini dan akunya sudah nikah," tulis pengguna akun Instagram megadjanias.

Hengky Kurniawan mengungkapkan siapa saja yang ingin memakai mobil dinasnya sebagai mobil pengantin bisa memajukan permohonan di kantornya. "Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor Wabub lantai 2. Bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan. Karena jumlah mobil dinas hanya satu. Haturnuhun," tandasnya.