Foto Unik Keceriaan Anak-Anak Main di Jalan Beraspal Tanpa Alas Kaki

Foto keceriaan anak/anak main di jalan beraspal (Instagram/iks_infokaresidenansolo)
21 Februari 2019 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.con, SOLO – Jalan yang baru saja diaspal tentu sangat mulus dan berwarna hitam pekat. Kondisi jalan yang baru saja diaspal memang sangat nyaman dilewati. Saking nyamannya, ada sejumlah orang yang bermain di jalanan tersebut tanpa mengenakan alas kaki.

Foto unggahan akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Selasa (19/2/2019), menunjukkan aktivitas unik. Foto itu memperlihatkan sejumlah anak yang bermain sepeda di jalan beraspal baru tanpa alas kaki. Uniknya, sandal yang mereka pakai ditata rapi di pinggir jalan.

Sayangnya, tidak disebutkan jelas di mana lokasi kejadian unik dalam foto tersebut. Si pengunggah hanya menuliskan kata sopan pada keterangan foto. Meski demikian, warganet cukup terhibur dengan foto tersebut. Beragam komentar lucu dan menarik diberikan untuk menanggapi foto tersebut.

"Astaga, dragon kakinya nanti kena aspal," komentar @putriarinii.k.

"Kayak waktu aku kecil. Jalannya kampung diaspal, kalau malam pada tidur di luar," sambung @alvianyani3.

"Destinasi wisata dengan kaearifan masyarakat," imbuh @lixkurniawan.

"Itulah rasa bersyukur unruk menikmati kebersamaan. Di kampungku malah masih bebatuan walaupun sudah beberapa jalan yang dicor. Itu pun perkumpulan dana masyarakat sendiri. Memang daerah di tempat saya pelosok. Tapi, kalau memang ada bantuan itu berhenti di mana sebenarnya," lanjut @mulia_fc_uns.