Skill Dewa! Wanita Ini Freestyle Dance Bareng Mobil di Jalan Raya

Ilustrasi freestyle dance (Youtube)
24 Februari 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada berbagai gaya dalam menari yang populer, salah satunya freestyle dance. Tarian ini bisa dilakukan di mana saja tanpa harus menggunakan lantai dansa. Seperti terekam dalam video viral unggahan akun Twitter @Recehin_Aja, Kamis (21/2/2019).

Video viral itu memperlihatkan aksi seorang wanita yang menunjukkan kebolehannya freestyle dance di jalan raya. Aksi unik tersebut dilakukannya saat kondisi jalan sangat ramai. Meski demikian, wanita tersebut sama sekali tidak takut tertabrak kendaraan yang melintas.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu justru nekat berguling-guling di jalan raya. Dia bahkan nekat berpegangan di bagian bumper mobil yang akhirnya membuat tubuhnya terseret. Meski demikian, dia terlihat santai dan menikmati tariannya. "Skill," tulis @Recehin_Aja sebagai keterangan video.

Aksi nekat wanita tersebut menuai beragam komentar lucu dari warganet. Sebagian dari mereka geli melihat tingkah konyol wanita tersebut. "Karena aku tahu definisi bahagia itu sederhana," komentar @adipraye.

"Kasihan sekali sama jalannya kudu kena badan mbak-mbaknya itu," imbuh @Afifahdzr.

"Itu mobil bukan enggak mau nabrak kayaknya. Tapi, kalau nabrak takut mobilnya yang lecet," lanjut @zachwan_geraldi.

"Kalian tak tahu, skill sebenarnya itu saat dia berhentikan kendaraan tanpa bilang setop dan mengulurkan tangannya," lanjut @Caah_Lanang.