Bra Wanita Ini Raib Saat Berdesakan di KRL, Kok Bisa?

Ilustrasi KRL (Twitter)
09 Maret 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Berdesak-desakan di KRL menjadi hal biasa bagi warga di wilayah Jabodetabek. KRL menjadi transportasi andalan bagi mereka untuk bepergian. Naik KRL saat ini memang terasa jauh lebih nyaman dibandingkan beberapa tahun lalu. Meski demikian, terbatasnya jumlah KRL memaksa penumpang berdesakan di dalam gerbong.

Nah, selalu ada cerita menarik di setiap perjalanan KRL tersebut. Seperti diceritakan pemilik akun Twitter @estehleci, Rabu (6/3/2019). Dalam kicauannya, dia menceritakan temannya yang kehilangan bra saat berdesakan di KRL.

Menurut @estehleci, temannya naik KRL jurusan Manggarai-Bogor di jam padat. Jangankan dapat tempat duduk. Berdiri di tempat yang agak lengang saja sudah bersyukur.

Seusai turun dari KRL, teman @estehleci baru sadar bra yang dipakainya terlepas. Kala itu, dia mengenakan dua bra, yakni bust up dan sport bra. Namun, beberapa saat setelah turun dari KRL, dia baru menyadari bust up bra yang dikenakannya hilang.

"Gue enggak paham lagi sama temen gue yang satu ini atau memang the power of rush hour. Jadi, plis kalian kalau ada yang lihat di kereta jurusan Manggarai-Bogor, kayaknya itu punya temen gue," terang @estehleci.

Menariknya lagi, teman pemilik @estehleci ternyata mengenakan bra milik ibunya. Sayang, bra tersebut kini telah raib terjatuh di KRL. Kisah unik yang dibagikan @estehleci itu mendapat ratusan tanggapan warganet.

Sejumlah netizen merasa geli dengan cerita tersebut dan sempat curiga jika hal itu hanya mengada-ada. Namun, @estehleci berulang kali menegaskan ceritanya bukan karangan.

"Eh ini bener banget. Emang sih gue pernah lepas talinya. Gerbong kereta pas lagi rush hour kayak simulasi di padang mahsyar," komentar @Dhusara.

"Seganas-ganasnya KRL Bekasi, baru gantungan tas gue aja yang ilang, wkwkwkw. Semoga cepet ketemu beha temennya," imbuh @dindaasa_f.

"Ada gini juga temenku mbak. Tapi bukan beha, malah pembalut. Enggak ngerti gimana kok bisa, mau ketawa kasihan. Malunya sampai ubun-ubun," imbuh @schotijahs.

"Rush hour bisa mengakibatkan, merasakan embusan napas orang di depan muka, pertikaian rempong mbak-mbak gerbong wanita, dan beha lepas," imbuh @carrramia.