Gokil Pol! Aksi Nenek Lincah Lompati Tembok

Capture video aksi nenek/nenek melompati tembok (Twitter/Recehin_Aja)
15 Maret 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Orang tua biasanya tidak mampu bergerak lincah seperti saat masih muda. Namun, faktanya masih ada nenek-nenek yang bisa bergerak lincah. Saking lincahnya, nenek-nenek tersebut mampu melompati tembok rumah yang tinggi.

Aksi nenek lincah tersebut terekam dalam video viral yang diunggah pemilik akun Twitter @Recehin_Aja, Rabu (13/3/2019). Video itu memperlihatkan seorang nenek-nenek yang kesulitan berjalan. Dia membawa tongkat untuk membantunya berjalan.

Namun, siapa sangka nenek-nenek itu berjalan menuju tembok yang cukup tinggi. Sejurus kemudian, dia mengangkat jarit yang dikenakannya dan memanjat tembok tersebut. Dia melakukan hal itu untuk menuju ke rumah di sebelahnya. "Jiwa bolosnya masih kuat," tulis @Recehin_Aja sebagai keterangan video.

Aksi kocak nenek-nenek tersebut membuat warganet heboh. Kebanyakan warganet merasa ngeri melihat lincahnya nenek-nenek itu melompati tembok. "Dia yang manjat, gue yang ngeri setengah mati," komentar @karettuduk.

"Yang gini nih zaman masih mudah sudah biasa cabut dari sekolah. Pas sudah tua cabut dari panti jompo," imbuh @adritaufik.

"Saya nunggu adegan neneknya nyungsep, tapi enggak ada. Pikiranku jahat banget," imbuh @Halusinashit.

"Si mbah perlu waktu kurang dari semenit buat manjat. Masih lebih lincah dari aku yang ngangkat badan aja sulit," sambung @whosbazky.