Kocak, Para Pria Ini Kompak Pakai Baju Tidur Saat Resepsi Pernikahan

Sekelompok pria mengenakan baju tidur saat menghadiri resepsi pernikahan. (Facebook/Muh Ismail)
19 Maret 2019 10:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :
Solopos.com, SOLO — Sekelompok  pemuda mendadak viral setelah menghadiri resepsi pernikahan rekan mereka mengenakan piama atau baju tidur. Foto kisah unik itu menyebar di berbagai akun media sosial dan ramai menjadi perbincangan warganet.
Foto tersebut kali pertama dibagikan di akun Facebook Muh Ismail, Kamis (14/3/2019) lalu. "Kondangan anti-mainstream Ala #asokacommunity Happy wedding Ibo' Yess Samawak," tulisnya pada keterangan foto.
Lebih uniknya lagi, piama yang mereka kenakan berwarna mencolok dan memiliki motif beraneka ragam. Tak pelak foto pada resepsi pernikahan yang unik itu juga mengundang komentar kocak dari warganet. "Pasti itu piama punya para istrinya," tulis pengguna akun Facebook Ayu Donni Dirgantara.
"Tema murah meriah, yang bingung pakai baju kompakan, pakai piama aja pasti pada punya," imbuh pengguna akun Facebook Rzkikka.
"Haha keren and lucu banget," ungkap pengguna akun Facebook Ahmad Lutfi.
Dikabarkan Liputan6.com, kisah unik yang viral itu terjadi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kisah unik itu memang sudah dikonsep sejak awal agar resepsi pernikahan tersebut tampak beda dari kebanyakan resepsi pernikahan lainnya.