Bisnis Kuliner Sukses, Gibran Jokowi Jajal Bikin Situs Parenting Janethes.com

Tampilan depan situs Janethes.com. (Istimewa)
20 Maret 2019 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Viral Share :

Solopos.com, SOLO - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka membuat situs perawatan dan pengasuhan anak (parenting). Situs yang diberi nama Janethes.com itu diambil dari nama putra Gibran, Jan Ethes Srinarendra.

Kabar baik ini disampaikan lewat akun Instagram bisnis katering Gibran, @chillipari. Dalam akun tersebut tertulis, bahwa pada hari ini website janethes.com kini sudah bisa diakses.

Website ini diluncurkan karena Gibran menyadari bahwa menjadi orangtua adalah tantangan tersendiri. Dan setiap zaman memiliki tantangan yang berbeda. "Oleh karena itu orangtua perlu terus belajar. Website ini kami persembahkan bagi para orangtua milenial. Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak," demikian seperti tertulis dalam akun Chili Pari.

Hal ini juga ikut dipromosikan oleh anak ketiga dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di akun Twitternya. Dalam akunnya ia menulis bahwa dirinya diminta untuk mempromosikan akun tersebut.

Dalam website tersebut juga ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini. Semua dikemas dalam cara dan bahasa yang komunikatif.

Tampak wajah Gibran, Selvi dan Jan Ethes di halam depan dalam bentuk karikatur. Dalam deskripsinya, tertulis " website ini kami persembahkan bagi para orangtua millenial. Kami menyajikan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan pengetahuan seputar kehamilan, bayi dan pendidikan untuk ibu dan anak" .

"Website ini kami persembahkan bagi para orang tua milenial. Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak. Ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini," lanjutnya.

Melihat tampilan website, terdapat ilustrasi wajah Jan Ethes yang sedang melambaikan tangan. Netizen menyambut kehadiran website itu.

Tak hanya website, Janethes juga bisa diakses lewat Instagram, Facebook, dan Twitter.