Bikin Kaget, Siswi SD Merayap di Tembok Dikira Kesurupan Jin Spiderman

Video viral siswi SD menempel di tembok. (Istimewa - Instagram)
20 Maret 2019 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Viral Share :

Solopos.com, SOLO - Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video seorang pelajar perempuan yang sepertinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) naik ke dinding kelas. Dalam video yang beredar, terlihat siswi tersebut dengan lihainya memanjat dinding kelas hingga cukup tinggi.

Dalam video unggahan akun @abang_paccarita terlihat seorang siswa perempuan yang nemplok di tembok bak manusia laba-laba. Di video itu juga terdengar seorang anak yang berkata untuk segera melaporkan kelakuan bocah perempuan tersebut untuk melaporkan ke mamanya.

“Bilangin ke mamanya bu, biar itu bu…,” kata seorang anak dalam video tersebut.

Terlihat bocah perempuan itu berdiri di dinding tembok layaknya Spidergirl. Tampak takut jakut, bocah itu pun perlahan turun dari dinding tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 29 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"Gua pikir tubocah lg kesurupan....." tulis seorang netizen Senin (18/3/2019). "Kesurupan jin Spiderman akwokwkwok," lanjut akun lain.

Ada juga warganet yang teringat salah satu adegan dalam film horor dengan melihat aksi bocah tersebut. Sedangkan warganet lainnya, penasaran bagaimana aksi tersebut bisa dilakukan.

"Gue liat ini inget film munafik," seloroh netizen. "Naiknya gimana sih ga ngerti akutu," tulis netizen lain.

Sayangnya tidak ada keterangan lengkap siapa bocah perempuan dalam video dan di mana video tersebut diambil. Namun, video ini telah banyak dibagikan akun-akun buzzer komedi di berbagai platform media sosial.