Baru Lahir, Bayi Ini Bergaya Bak Superman

Bayi dengan pose Superman terbang. (Instagram/helloworld_birth)
26 Maret 2019 18:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Sosok salah satu superhero DC Comics, Superman, terkenal dengan pose khasnya yang mengepalkan tangan ke atas saat terbang. Pose tersebut seakan-akan menjadi pose ikonis bagi sosok Superman.

Namun siapa yang menyangka ada bayi yang berpose seperti itu kala baru saja dilahirkan dari rahim ibunya. Foto bayi baru lahir dengan pose Superman itu viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram @helloworld_birth, Minggu (24/3/2019).

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak sesosok bayi berpose mengepalkan kedua tangannya ke atas seperti Superman yang sedang terbang. Bayi itu pun masih berlumuran darah lantaran baru saja dilahirkan ke dunia.

Pengelola akun Instagram @helloworld_birth mengaku mendapatkan foto itu dari ibu si bayi, Louise Hayward. Louise menjelaskan anaknya yang lahir dengan pose Superman itu lahir pada 2015 silam.

Louise mengaku ia sebenarnya tak menyangka akan bisa hamil kala usianya sudah menginjak 41 tahun. "Saya memiliki sindrom ovarium polikistik," ujarnya.

Namun, kehamilan Louise kemudian dinyatakan normal dan anaknya mampu lahir dengan selamat. Ia tak menyangka anaknya lahir dengan pose seperti Superman sedang terbang.

Ia menerangkan foto itu diambil suaminya kala anaknya tersebut baru saja meluncur ke dunia. "Foto itu diambil ayahnya saat baru saja lahir," jelas Louise.

Kini, foto bayi berpose Superman itu viral di media sosial. Foto viral itu membuat kagum warganet di jagat maya.