Amazon Ternyata Jualan Indomie, Harganya Berapa Ya?

Penampakan produk Indomie di laman Amazon.com. (Amazon.com)
02 April 2019 07:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Jika mendengar merek Indomie, tentu pikiran sebagian orang langsung tertuju pada merek salah satu mi instan kondang asal Indonesia. Namun siapa yang menyengka mi instan tersebut juga diperdagangkan secara online di Amazon, situs jual beli online milik perusahaan peradagangan yang berbasis di Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS).

Kisah unik itu terungkap dalam laman Amazon.com yang ditilik Solopos.com, Senin (1/4/2019). Saat diketikkan kata Indomie pada laman Amazon.com, maka akan muncul beberapa kenis produk mi instan tersebut, mulai dari mi goreng hingga mi rebus beragam rasa.

Beragam harga dibanderol untuk beberpa produk Indomie. Di laman Amazon.com, beberapa produk mi instan itu rata-rata dijual dengan harga US$19,99 atau sekitar Rp285.000 untuk 30 kemasan.

Kisah unik itu kemudian viral dan menjadi buah bibir warganet. Banyak yang berkelakar harga Indomie itu terlalu mahal jika dijual di warung-warung di Indonesia. Maklum saja, harga mi instan tersebut rata-rata dijual dengan harga Rp2.500 hingga Rp3.000 per kemasan di Indonesia.