WC Penuh Perjuangan, Mau Coba?

Foto WC penuh perjuangan (Instagram/jelajahsolo)
04 April 2019 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Kamar mandi menjadi ruangan paling yang dibutuhkan banyak orang. Biasanya, kamar mandi didesain minimalis. Model yang paling sederhana hanya terdapat bak mandi dan kloset. Letaknya pun dibuat berdekatan guna memudahkan pengguna.

Namun, kali ini warganet dibuat heboh dengan foto kamar mandi yang tak biasa. Foto viral unggahan pengelola akun Instagram @jelajahsolo, Minggu (31/3/2019), memperlihatkan model kamar mandi anti-mainstream.

Letak kloset dengan bak mandi terlihat berjauhan. Klosetnya berada beberapa meter di belakang bak mandi. Kamar mandi itu didesain memanjang ke belakang. Posisi kloset yang tak lazim itu pun menjadi buah bibir dan bahan guyonan warganet. Sejumlah netizen mengatakan WC di foto tersebut penuh perjuangan.

"WC penuh perjuangan," komentar @tawonesia7169 singkat.

"Kalau caraku, gayungnya ditambahi gagang senggek mangga min," komentar @ukkytogar.

"Itu dikasih tempat buat koprol dulu," imbuh @adhirawan.

"Minta tolong tetangga untuk mengambilkan air, selesai sudah," lanjut @rental.kamera.klaten.

Selain posisi kloset yang aneh, foto itu juga memperlihatkan kejanggalan lain. Yakni letak tong sampah yang digantung di bagian belakang. Posisinya berada di gantungan baju. Entah apa maksudnya, foto tersebut tetap saja mengundang gelak tawa netizen.