Lelah Berpose, Model Cilik 3 Tahun Ditendang Ibunya

Niu Niu, model 3 tahun di Tiongkok yang ditendang ibunya saat pemotretan. (Worldofbuzz.com)
14 April 2019 02:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah tragis dialami model cilik berusia 3 tahun di Tiongkok bernama Niu Niu yang ditendang ibunya saat sesi pemotretan. Ia ditendang ibunya sendiri lantaran lelah berpose saat pemotretan.

Dilaporkan World of Buzz, kisah tragis yang belum diketahui lokasi dan waktunya secara terperinci itu telah viral di media sosial. Video detik-detik Niu-Niu ditendang ibunya teklah tersebar luas di beragam media sosial dan mengundang kecaman warganet.

Menanggapi cercaan warganet, ibu Niu Niu mengutarakan klarifikasi lewat akun Weibo miliknya. Ia menyangkal jika dituduh telah menendang Niu Niu.

"Saya [di video itu] sedang berkomunikasi dengan Niu Niu tanpa melakukan tindakan yang membahayakan. Saya minta maaf atas kesalahpahaman ini," tulis ibu Niu Niu yang tak disebutkan namanya.

Sayangnya, kisah tragis yang terlanjur viral itu membuat sejumlah perusahaan memutus kontrak dengan Niu Niu. Sejumlah perusahaan tak ingin bekerja sama dengan ibu Niu Niu yang dianggap telah menendang putrinya sendiri saat pemotretan.

Niu Niu diketahui telah menjadi model selama enam bulan terakhir. Selama jadi model, Niu Niu mendapatkan penghasilan sekitar Rp9,5 juta hingga Rp19 juta per hari pemotretan. Dalam sehari pemotretan, rata-rata Niu memeragakan hingga 100 pakaian.