Mirip Vagina, Alat ini Bantu Pria Donorkan Sperma & Atasi Ejakulasi Dini

Alat bantu donor sperma bernama SW/3701 Trolley Type Sperm Collector. (Worldofbuzz.com)
17 April 2019 01:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Belakangan ini, beredar foto viral di media sosial suatu alat dengan lubang yang dianggap mirip alat vital wanita. Tahukah anda fungsi dari alat yang fotonya viral tersebut?

Ternyata, alat dengan lubang mirip alat vital wanita itu merupakan mesin pembantu bagi pria yang ingin mendonorkan sperma. Dikutip dari World of Buzz, Senin (15/4/2019), alat tersebut dinamai SW-3701 Trolley Type Sperm Collector dan diproduksi perusahaan alat kesehatan di Xuzhou, Jiangsu, Tiongkok.

Cara kerja alat tersebut memang mirip dengan alat viral wanita. Para pria yang akan mendonorkan sperma bisa memasukkan alat vitalnya ke mesin tersebut hingga mengeluarkan sperma.

Selain membantu pria mengelurkan sperma, mesin itu juga merupakan penampung sperma yang didonorkan. Bukan hanya itu, mesin yang fotonya viral tersebut juga bisa membantu pria mengatasi masalah ejakulasi dini.

Alat tersebut sudah dijual dengan harga sekitar US$4.999 hingga US$5.999 atau Rp70 juta hingga Rp84 juta. World of Buzz menyebut pihak produsen telah menjamin alat bantu itu aman bagi semua pria.