Jawaban Kocak Kaesang Jika Jokowi Tak Jadi Presiden Lagi

Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
20 April 2019 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja pernyataan unik dari Kaesang Pangarep. Anak bungsu Joko Widodo (Jokowi) itu dikenal cukup sering membuat guyonan yang menggelikan. Apalagi saat ditanya kemungkinan sang ayah tidak menjadi Presiden Indonesia lagi.

Dalam video viral di media sosial, Kaesang Pangarep mengaku tak peduli jika ayahnya tidak berhasil memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2019. Jawaban tersebut disampaikan Kaesang Pangarep dengan sangat santai untuk menanggapi pertanyaan wartawan.

“Bapak terpilih atau tidak pun saya masih jualan pisang sama kopi kok. Enggak ada bedanya,” terang Kaesang Pangarep sesuai menggunakan hak pilih di TPS 38, Tirtoyasan, Manahan, Solo, Rabu (17/4/2019).

Jawaban santai yang diberikan Kaesang Pangarep menuai beragam komentar netizen. Mereka menilai Kaesang Pangarep sebagai sosok pemuda yang patut dicontoh. “Contoh anak muda yang bersemangat, dan berusaha untuk dirinya, salut,” komentar @sandir8189.

“Aduh, Mas Kaesang gemes,” imbuh @katulanis.

Anaknya saja bilang begitu apalagi saya orang lain bagi Jokowi,” imbuh @pipialifalika.

Meski demikian, ada pula yang melontarkan kritikan kepada Kaesang Pangarep. Netizen menilai jawaban Kaesang Pangarep sangat normatif. Sebab, dia telah memiliki saham di perusahaan milik ayahnya.

Iyalah jualan pisang sama kopi tapi rekening aman tujuh turunan karena saham di mana-mana. Baru bara yang kelihatan kan, eimmmmm,” kritik @lailatulzubaidah.

Pencitraan yang mendarah daging ya begini,” imbuh @v.sa__.

Di balik mebel, pisang goreng, dan martabak, terdapat batu yang membara,” imbuh @plu.plu.plu.plu.