Pakai Mukena, 2 Sejoli Terciduk CCTV Peluk-Pelukan di Flyover

Dua sejoli memadu kasih di flyover Makassar, Sulawesi Selatan. (Twitter/DiskominfoMKS)
09 Mei 2019 09:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kisah unik terjadi saat dua sejoli terekam tertangkap mata lensa kamera CCTV sedang berpeluk-pelukan di salah satu flyover di Makassar, Sulawesi Selatan. Foto dua sejoli sedang bermesraan di flyover itu kemudian viral setelah diunggah di akun Twitter milik Diskominfo Makassar, @DiskominfoMKS, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak pria dan wanita berpelukan di atas sepeda motor yang diparkir di flyover. Si perempuan pada foto viral itu tampak mengenakan mukena dan merangkul si pria dari belakang.

Pada keterangan foto, Diskominfo Makassar mengingatkan agar pasangan tersebut lebih baik segera menunaikan ibadah ke masjid dari pada bermesraan di flyover lantaran sudah mengenakan mukena.

"Halo pasangan sejoli alangkah baiknya perbanyak hal positif di bulan suci ini, bukannya nongkrong di flyover, helmnya juga gk dipakai, udah cantik pake mukenah ayo ke mesjid. #CCTVDiskominfoMKS," tulis pengelola akun Twitter milik Diskominfo Makassar.

Tak pelak beragam komentar unik dari warganet menghiasi foto viral tersebut. "Pakai Autan ces biar tahan sampe subuh," tulis pengguna akun Twitter @Adherezkiawan.

"Lagian kenapa harus di flyover sih? Duh," imbuh pengguna akun Instagram @pebri_patandung.

"Masih gagal paham kenapa orang orang suka nongkrong di atas flyover," ungkap pengguna akun Twitter @sketcza.

Di sisi lain, pasangan pada foto viral itu ternyata tak sendiri. Beberapa warganet mengunggah foto yang menunjukkan ada beberapa pasangan lain yang gemar bermesraan di flyover.