Viral! Juri Masterchef Australia Demen Makan Peyek Kacang

Tati Carlin dalam kontes memasak Masterchef Australia. (Instagram/tati_carlin)
29 Mei 2019 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Kontes memasak Masterchef Indonesia belakangan hari ini menyita perhatian penonton televisi. Selain menyaksikan kompetisinya, pemirsa tentu bisa mendapatkan resep masakan baru dari acara tersebut.

Namun di Masterchef Australia, salah satu peserta justru menorehkan kisah unik dengan membuat makanan yang tak asing bagi orang Indonesia, yakni peyek kacang. Salah satu peserta itu adalah Tati Carlin, yang diduga berasal dari Indonesia.

Dalam suatu cuplikan yang diunggah di akun Facebook MasterChef Australia, Minggu (26/5/2019), Tati membuat juri kagum dengan peyek kacangnya. Tati mengaku resep rahasia peyek kacang ia dapatkan dari neneknya.

"Saya punya rahasia, yakni resep peyek kacang nenek saya, ini yang terbaik," ujar Tati kala memasak sambil berbincang dengan salah satu juri Masterchef Australia, Matt Preston.

Tanpa disangka, Matt sangat menyukai peyek kacang yang dibuat Tati. "Saya suka ini [peyek kacang], rasanya enak, saya suka resep rahasia ini," ucap Matt.

Tak pelak video Tati membuat peyek kacang di Masterchef Australia itu kini viral di media sosial. Akun Instagram milik Tati, @tati_carlin, dibanjiri dukungan warganet yang kebanyakan mengaku sebagai orang Indonesia.