Video Viral: Bikin Geram! Remaja Jahili Tukang Bentor Pakai Petasan

Ilustrasi petasan (Youtube)
05 Juni 2019 18:15 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Sejumlah orang yang masih tampak remaja dan belum jelas identitasnya mendadak viral di media sosial dengan aksi tak terpuji mereka. Beberapa orang itu tega menjahili orang di sekitarnya menggunakan petasan untuk memunculkan kesan terkejut.

Aksi remaja itu viral setelah videonya diunggah di stories pada akun Instagram @mrizwantbn dan diunggah ulang di akun Instagram @lambe_turah yang memiliki 6,7 juta pengikut, Selasa (4/6/2019). "Kelakuan anak muda negara +62 yang kurang asupan kasih sayang ye gini yess," tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Berdsarkan video yang diunggah, tampak beberapa remaja mengendarai sepeda motor dan melempar petasan ke orang-orang yang dilewatinya. Yang terparah, para remaja itu melempar petasan ke arah becak motor (bentor) yang sedang berjalan.

Sontak pengendara bentor itu terkejut dan langsung turun dari motornya. Aksi yang dianggap sudah keteralaluan itu tak pelak memunculkan rasa geram netizen.

Beragam cacian tak sediit dilontarkan kepada warganet terhadap para remaja di video viral itu. "Kurang ajar banget sih," tulis pengguna akun Instagram @allartis.

"Tembak aja palanya kalo ketangkep," imbuh pengguna akun Instagram @deellanny.

"Harus ketangkep nih orangnya," ungkap pengguna akun Instagram @idivvayf.

Meski belum jelas lokasinya, warganet ingin polisi segera mengusut video viral tersebut agar remaja iseng itu segera ditangkap diproses secara hukum agar jera. Sementara itu, sebagian warganet lainnya menegaskan aksi jahil yang dianggap keteralaluan seperti itu tak pantas ditiru siapa pun.