Perempuan Ini Curhat Enggak Bisa Lepasin Cincin, Netizen Beri Cara Jitu

Ilustrasi cincin yang sulit dilepaskan dari jari (Facebook)
18 Juni 2019 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Memakai cincin yang terlalu sesak jelas sangat tidak nyaman. Apalagi jika cincin tersebut sampai tidak bisa dilepaskan dari jari. Seperti dialami seorang wanita pengguna akun Facebook Puput Puttry Adjja.

Pemilik akun Facebook itu menanyakan cara melepaskan cincin dari jarinya. Pengguna akun Facebook Puput Puttry Adjja mengeluhkan cincinnya yang tidak bisa dilepas meski telah mencoba berbagai cara. “Minta solusinya lur. Ini cincin enggak bisa dilepas. Sudah dicoba pakai sabun, minyak, body lotion, tetap enggak bisa sampai bengkak,” tulis Puput Puttry Adjja.

Padahal, pemilik akun Facebook Puput Puttry Adjja ingin melepas cincin dari jarinya tanpa rusak. Namun, jika dilihat dari foto unggahannya, hal tersebut agaknya mustahil dilakukan. Sebab, cincin emas yang dipakai itu sulit dilepaskan karena jari tengahnya bengkak. Dia pun menanyakan solusi terbaik kepada netizen lewat grup Facebook Info Wong Solo, Senin (17/6/2019).

Penginnya cincin lepas tanpa dirusak lur. Mungkin ada yang pernah mengalami? Terima kasih sebelumnya,” sambung Puput Puttry Adjja yang mendapat ratusan tanggapan netizen.

Coba pagi hari mbak, terus pakai sabun sunlight. Aku dulu bisa. Semoga berhasil juga,” komentar Lna Bim’bim.

Pakai benang plus sabun, dililit di jarinya,” imbuh Guntur Abimanyu.

Tunggu pas tidur, anggota keluarga disuruh melepaskan. Insyaallah mudah keluar. Sebab, pas tidur jari kan melemas,” imbuh Sari Wahyuni.

Jarinya direndam air dingin atau es biar menyusut. Kalau sudah menyusut jarinya, coba deh dilepas pakai sabun. Aku dulu juga gitu. Pas kupakai mandi bisa lepas. Agak sedikit dipaksa, bisa,” lanjut Raintzane Raintzane.

Dulu saya pernah pakai minyak apapun sudah. Lotion sudah, benang sudah, tetap enggak bisa dan jari malah sakiut. Jalan terakhir saya potong itu cincin. Maaf, lebih berharga jari kita daripada cincin yang masih bisa dibeli,” lanjut Endra Setiawan.