Kursi Roda di Rumah Sakit Bisa Jalan Sendiri, Perekam Sampai Lari

Kursi roda pada video viral yang bergerka sendiri. (Twitter/TerrifyingPixs)
23 Juni 2019 22:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Rumah sakit memang tak lepas dari citra menyeramkan jika malam hari. Berbagai kisah misteri yang dikaitkan dengan rumah sakit tak jarang beredar di tengah masyarakat.

Di media sosial Twitter, warganet dihebohkan dengan video viral terkait kisah misteri di rumah sakit. Video itu kali pertama diunggah di akun Twitter @TerrifyingPixs, Rabu (19/6/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seseorang merekam kursi roda di tengah lobi rumah sakit. Tiba-tiba, kursi roda itu bergerak dan mengarah ke si perekam video.

Si pengunggah video mengaku video itu direkam saat ia bertugas sebagai petugas keamanan di rumah sakit. Sayangnya, ia tak mau menyebutkan nama rumah sakit yang dimaksud.

"Saya bertugas sebagai keamanan di rumah sakit. Kursi itu berada di sisi lain dari lorong saat saya patroli pertama. Di patroli kedua, Ini yang saya temukan [kursi roda bergerak]. Ini benar-benar satu-satunya hal menyeramkan yang pernah saya alami," ungkapnya.

Tak pelak video itu langsung viral setelah ramai di-retweet. Banyak yang percaya kursi roda itu bergerak karena ada pengaruh makhluk halus, namun tak sedikit pula yang tak percaya ada andil makhhluk halus pada peristiwa itu.