Bayi Google di Bekasi Dapat Kado dari Google

Bayi Google (Instagram/lambe_turah)
03 Juli 2019 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, BEKASI Google Indonesia memberikan kado kepada bayi bernama Google di Bekasi, Jawa Barat. Kado tersebut membuat kedua orang tua Google kaget. Sebab, mereka tidak diberi pemberitahuan apapun sebelumnya.

Bayi Google yang kini berusia enam bulan merupakan anak kedua pasangan Andi Cahya Saputra dan Ella Karina. Mereka tinggal di wilayah Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Kado dari Google untuk bayi Google diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram @si_google dan dibagikan ulang @lambe_turah, Rabu (3/7/2019). Foto tersebut memperlihatkan seorang bayi lucu memegang kotak berlambang Google.

Dihimpun dari berbagai sumber, kado dari Google untuk bayi Google berisi pakaian. Perwakilan Google Indonesia menghubungi Andi Cahya Saputra untuk memberikan doa kepada bayi Google. Mereka berharap bayi Google menjadi orang yang berguna di masa depan.

Dikutip dari Detik.com, Ella Karina memberikan nama Google kepada anaknya agar kelak menjadi pemimpin yang memiliki banyak pengikut.

Kalau diartikan kayak satu huruf banyak pengikut. Harapan kita sebagai orang tua kan nama adalah doa. Jadi, kelak dewasa dia itu bisa jadi pemimpin yang banyak pengikutnya dan berguna bagi masyarakat,” terang Ella Karina.

Ide nama Google merupakan usulan Andi Cahya Saputra. Selama Ella Karina hamil, Andi kerap membuat video yang temanya dicari sendiri di Google. Ella menambahkan, awalnya dia dan keluarganya keberatan dengan nama Google untuk anak keduanya. Namun, setelah dijelaskan, akhirnya nama tersebut diterima.