Viral, Pasien Rumah Sakit Pindah Kamar Diseret Pakai Seprai

Ilustrasi Rumah Sakit (Solopos - Whisnupaksa)
04 Juli 2019 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, JABALPUR — Kisah tragis dialami salah satu pasien di Netaji Subhash Chandra Bose Medical College And Hospital, Jabalpur, India. Pasien yang belum diketahui identitasnya itu menerima perlakuan kurang menyenangkan dari petugas di rumah sakit tersebut saat hendak dibawa ke ruang X-Ray.

Dilaporkan Asian News International, Sabtu (29/6/2019), pasien tersebut diseret menggunakan seprai untuk menuju ruang X-Ray. Kisah tragis itu terekam kamera dan kini tengah viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, memang tampak satu orang berbaring pada seprai yang kemudian diseret. Di belakangnya, ada satu perempuan yang diduga merupakan pendamping pasien.

Selain itu, kondisi rumah sakit tersebut juga tampak kurang rapi. Beberapa orang bahkan tampak tidur di koridor rumah sakit.

Atas kejadian itu, tiga staf salah satu rumah sakit di India tersebut langsung diperiksa pihak berwajib. Kepala Netaji Subhash Chandra Bose Medical College And Hospital kemudian dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab atas kisah tragis pada video viral itu.