Ngeri! Kisah Viral Driver Taksi Online Antar Mayat

Pengemudi taksi online yang dikabarkan mengantar mayat ke rumah sakit di Cibnong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). (Facebook/Paichan)
16 Juli 2019 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, BOGORKisah unik sekaligus mengerikan dialami salah satu pengemudi taksi online di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Ia diminta untuk mengantar mayat ke rumah sakit.

Kisah unik itu viral setelah dibagikan pengguna akun Facebook Paichan, beberapa waktu lalu. Pengguna akun Facebook tersebut mengaku sebagai driver taksi online yang mendapatkan pesanan untuk mengantar mayat.

Awalnya, ia mengaku mendapatkan pesanan untuk mengantar seseorang dari salah satu perusahaan di Bogor ke Rumah Sakit Sentra Medika di Cibinong, Kabupaten Bogor. Namun betapa terkejutnya saat ia tahu diminta mengantar orang yang sudah meninggal dunia.

"Begitu keluar ternyata digotong sudah ditutupi kain. Sempat bingung masukinnya, dalam benak saya, yang utama membantu, semoga bisa tertolong. Tapi saat kain tersingkap, wajah orangnya sudah pucat, mulut rapat, wah mayat ini dalam hati," tulisnya.

Tragisnya lagi, ia tak mendapatkan bayaran lebih untuk mengantar sesosok mayat. Ia hanya menerima upah sesuai nominal pemesanan, yakni Rp40.000.

Kisah unik itu tak pelak ramai diunggah ulang warganet di beragam media sosial. Banyak yang menilai kisah yang dialami pengemudi taksi online itu sangat mengerikan.

Meski begitu, pengguna akun Facebook Paichan bukan hanya kali ini mengalami kisah mengerikan selama menjadi pengemudi taksi online. Ia mengaku pernah mengantar orang yang sedang sekarat ke rumah sakit.