Kocaknya Netizen Pertanyakan Logo KFC

logo kfc terbaru foodlogistics.com
27 Juli 2019 13:30 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Masyarakat Indonesia tampaknya sudah tak asing mendengar nama Kentucky Fried Chicken atau biasa disebut KFC. Mereka menyediakan ayam goreng cryspy sebagai menu utama.

KFC, merupakan salah satu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc. yang didirikan oleh Colonel Harland Sanders dengan markas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat pada tahun 1952. Sedangkan di Indonesia, KFC sudah berdiri sejak 1979 di Jl. Melawai, Jakarta.

Dikenal sebagai salah satu restoran cepat saji, KFC mempunyai logo ilustrasi dari potret wajah sang pendiri, yakni Colonel Harland Sanders. Meskipun memiliki logo yang berpotret sama, logo KFC berubah seiring berjalannya waktu.

Setelah pergantian logo terbaru sejak 2018 hingga kini, belakangan ini baru ada seorang netizen yang menanyakan dengan kocak ke akun resmi Twitter KFC Indonesia tentang logo tersebut. Ia mengira bahwa pada logo KFC yang bertempat di bawah kepala Col. Harland Sanders merupakan badannya.

“Kenapa logo @KFCINDONESIA kepala bapaknya sangat besar dibandingkan badannya?” tulis akun twitter bernama @AdityaYuki, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Sabtu (27/7/2019).

Lantas, hal itu langsung mengundang admin @KFCINDONESIA untuk segera membalas komentar kocak itu.

“Itu bukan badan kak, itu dasi,” jawab admin @KFCINDONESIA.

Tak selang lama, tulisan dari @AdityaYuki itu pun mendadak viral, dan mendapatkan retweet lebih dari 400 orang dan likes sebanyak lebih dari 500 orang.

Gw salah satu pencinta KFC, gw lihat itu dasi kupu kupu. Kenapa setalah membaca tweet anda, saya melihat jadi tubuh manusia ya. Woi kembalikan penglihatan ku seperti semula,” balas @agnesveronika_ ditutup dengan emotikon sedih.

“Hei tanggung jawab gara2 ente, ane liatnya bukan dasi lagi coba,” timpa akun bernama @starringsky99 ditutup dengan emotikon nangis.