Jangan Buang Rambut Rontok Sembarangan! Bisa Kena Pelet Loh

Ilustrasi rambut rontok (Youtube)
31 Juli 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ilmu pelet masih dipercaya sebagai cara yang cukup ampuh untuk memikat seseorang. Praktik ilmu hitam tersebut masih dilakukan sejumlah kalangan yang ingin memikat orang lain secara instan. Namun, menurut salah satu pelaku, ilmu pelet tersebut bisa saja berbalik kepada si pengirim dan berakibat fatal.

Pengguna akun Twitter @Syrup_Marjan, menceritakan pengalamannya mempraktikkan ilmu pelet. Kisah unik tersebut diceritakan kepada netizen, Minggu (28/7/2019). Pelet yang dipakai efeknya membuat wanita yang ditaksir @Syrup_marjan cinta mati.

Pengguna akun @Syrup_Marjan memperingatkan kepada para wanita agar tidak sembarangan membuang rambut rontok di luar rumah. Sebab, rambut itu bisa menjadi media pelet yang ampuh.

“Ini peringatan buat kalian para cewek. Jika rambut kalian rontok di luar rumah, sebisa mungkin pungut rambut itu. Jangan sampai diambil sama cowok yang suka sama kalian. Soalnya metode pelet pakai rambut paling ampuh. Gue sendiri masih nyimpen rambut doi sampai sekarang,” terang @Syrup_Marjan.

Hubungan pengguna akun @Syrup_Marjan dengan wanita yang dipelet menggunakan rambut itu berjalan lancar. Si wanita memberikan semua hal yang diminta olehnya, termasuk hal yang paling berharga. Namun, pada Juli 2018 lalu dia bertengkar dengan sang kekasih.

Berbagai kejadian aneh terjadi pada Maret 2019 saat si pria bertugas ke luar kota. Dia merasa sangat merindukan kekasihnya hingga akhirnya memutuskan pulang untuk bertemu. Dia lupa jika memikat sang kekasih dengan ilmu pelet. Menyadari banyak kejadian aneh yang menimpanya, si pemilik akun @Syrup_Marjan pun mencoba menghilangkan efek ilmu pelet yang dipraktikan. Keesokan harinya, dia memutuskan hubungan dengan sang kekasih.

Selain memikat, ilmu pelet itu juga mengubah kehidupan si wanita. Dari yang awalnya rajin ibadah menjadi malas. Bahkan, si wanita sampai melupakan orang tuanya. Hal itu pun membuat si pengguna akun @Syrup_Marjan sedih sekaligus menyesal.