Viral Pria-Pria Kemayu Jadi Finalis Mister Indonesia 2019

Finalis Mister Indonesia 2019 saat opening number (Instagram/lambe_turah)
31 Juli 2019 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Video viral opening number finalis Mister Indonesia 2019 viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, sejumlah kontestan menunjukkan gaya unik masing-masing saat memperkenalkan diri di hadapan penonton.

Video viral unggahan akun Instagram @lambe_turah, Rabu (31/7/2019) yang memperlihatkan opening number kontestan Mister Indonesia 2019 itu pun dibanjiri belasan ribu komentar netizen. Dalam video itu terlihat beberapa pria maskulin memperkenalkan diri dengan cara yang berlebihan.

Kontestan Mister Indonesia dari Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Lampung, hingga Kalimantan Utara tampil dengan gaya yang unik. Ada beberapa kontestan yang mengakhiri perkenalan dengan bernyanyi. Ada pula yang berteriak. Bahkan, ada pula kontestan yang memperkenalkan diri dengan gaya kemayu.

Sejumlah netizen dibuat heran dengan video viral opening number Mister Indonesia 2019 tersebut. Beragam pertanyaan tentang ajang tersebut membanjir di kolom komentar. Kebanyakan dari mereka bertanya apakah kontestan harus memperkenalkan diri dengan gaya kemayu seperti itu.

Memang kalau acara mister2 harus kayak gitu ya? Itu mah kayak nunjukin kalau acara tersebut finalisnya melambai semua. Mohon maaf sebelumnya, ya. Jadi saya mikirnya acara tersebut kayak ngebentuk para finalis untuk bertingkah seperti itu atau ngebentuk karakter para finalis untuk masuk dunia begitu,” komentar @igitriansyah_real.

Badan gagah, tinggi oke, muka lumayan, jebul mainannya pedang-pedangan. Prei-prei,” sambung @sherllyfend.

Aduh, habis minum oli kayaknya. Pada lumer semua ya,” imbuh @doddy2810_.

Sayangnya, belum ada penjelasan resmi dari pihak penyelanggara terkait hal tersebut. Akun resmi Instagram milik penyelenggara Mister Indonesia juga dikunci. Dikutip dari Wikipedia, Mister Indonesia adalah kontes pencarian pria menarik secara visual serta berkualitas. Pemenang harus mampu berkomunikasi dengan lacar, memiliki etika yang sopan, berwawasan luas, serta berintegritas.

Pemenang Mister Indonesia nantinya bakal dikirim mengijuti ajang serupa di kacah internasional. Adapun syarat mengikuti kontes yang digelar sejak 2014 ini adalah pria WNI berusia 18-35 tahun dengan tinggi badan minimal 165 cm. Peserta harus berpenampilan menarik dan memiliki postur tubuh proporsional.