Unggahan Instagram Tokopedia Menghilang, Kenapa?

Akun Instagram Tokopedia
01 Agustus 2019 14:00 WIB Septina Arifiani/Egitya Eryaningwidhi Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Unggahan di akun Instagram resmi Tokopedia tiba-tiba menghilang, termasuk video dan foto. Hal itu dilaporkan melalui akun gosip @lambe_turah, Kamis (1/8/2019).

Dipantau oleh Solopos.com, Kamis (1/8/2019), akun Tokopedia yang sudah terverifikasi itu memiliki 1,2 juta pengikut termasuk artis-artis ternama dan masih mengikuti akun pemilik sekaligus pendiri Tokopedia, Wiliam Tanuwijaya.

Tak hanya itu, foto profil yang biasanya bergambar logo Tokopedia pun mendadak hilang. Namun ketika dipantau oleh Solopos.com, unggahan video dalam fitur Instagram TV masih ada.

Akun Lambe Turah membubuhkan keterangan “ada apa dengan @tokopedia??? apakah ikut trendnya pamit balik lagi?”. Unggahan tersebut langsung dibanjiri beberapa komentar kocak.

“biasalah kalo lagi ngambek postingan dihapus, foto profil dihapus,” tulis @selebtweet.id dengan emotikon sedih.

tokped lg patah hati ama shoppe dan dia berpaling ke bukalapak,” tulis @jcchxxu ditutup dengan emotikon ketawa

Tak hanya itu, banyak juga yang mengira bahwa admin dari akun Instagram Tokopedia adalah wanita yang sedang marahan dengan pacarnya.

BIASALAH, ADMINNYA CEWEK PASTI,” tambah akun @jokestwitt sembari melucu

“Biasalah kayak cewe kalo lagi ngambek apus dp, apus foto,” timpa @ranggajulians.

Hingga kini pihak dari Tokopedia belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal yang menimpa akun Instagramnya tersebut.