Dihujat Warga Twitter, Atta Halilintar Malah Diikuti Hampir 50.000 Akun

Atta Halilintar - repro
01 Agustus 2019 18:10 WIB Rayful Mudassir Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar mendapat sambutan kurang baik dari pengguna Twitter di Indonesia. Di tengah hujatan tersebut, 'Raja' Youtube Indonesia ini malah diikuti oleh hampir 50.000 akun.

Berbagai penolakan sebagian warganet terus terjadi sejak 30 Juli lalu, saat Atta pertama kali menuliskan tweet: "Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu.... apa si yang bikin twitter lucu?" cuitnya kala itu.

Sontak sejumlah warganet meminta Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter. Beberapa warganet  beralasan Twitter tidak cocok untuk kalangan pekerja keras seperti pelantun Ziggy Zagga itu.

"Udah Boss Kluar lu yang "Work hard pray hard". Gak cocok. Ini Tempat "Rebah Hard, Bacot Hard," tulis salah seorang warganet @bagustolle.

Tidak hanya itu, penolakan terhadap Atta Halilintar juga disampaikan melalui laman change.org. Salah seorang warganet membuat petisi agar Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter.

Pun demikian, hal ini tidak ditanggapi oleh Atta, dia malah takjub dengan jumlah follower atau pengikut di media sosial itu yang terus bertambah.

"Hehehe thank u udah mau 50.000 followers dalam waktu 2 hari.. thank u netijen yang budiman," tulis Atta, Kamis (1/8/2019).

Hingga berita ini buat, pengikuti Atta Halilintar mencapai 44.000 akun. Anak pertama di keluarga Halilintar ini hanya mengikuti 57 orang yang mencakup keluarga dan rekan sesama artis.

Atta Halilintar sejatinya bukan pengguna baru Twitter. Catatan yang tertera di halaman muka akunnya, pria ini sudah menggunakan sosial media ini sejak Januari 2014. Namun sebelum digunakan, Atta hanya menautkan akun Instagramnya dengan Twitter, sehingga apapun yang di-upload di Instagram, ikut muncul di Twitter.

Sumber : Bisnis.com