Rekaman Rider Ojol Gerayangi Penumpangnya

ilustrasi pencabulan. (Solopos/Whisnu Paksa)
05 Agustus 2019 03:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Salah satu rider atau pengemudi ojek online mendadak viral setelah melakuka aksi tak terpuji terhadap penumpangnya. Ia terekam kamera berani menggerayangi paha penumpangnya.

Video aksi rider ojol itu viral setelah dibagikan di akun Instagram @dearcatcallers.id, Selasa (30/7/2019). Di akun Instagram tersebut, dijelaskan korban pelecehan rider ojol berinisial P.

"Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi mau menyentuh pahanya, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti," tulisnya.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak tangan pengendara ojek menyentuh paha penumpang. Si penumpang pun langsung menangkis tangan si rider ojol nakal tersebut.

Video viral aksi rider ojol yang menggerayangi paha penumpangnya itu kemudian mendapatkan beragam respons warganet. Sebagian banyak dari mereka mencerca si rider ojol yang dianggap cabul.

Rider ojol tersebut kabrnya telah dilaporkan kepada pihak penyedia aplikasi dan telah mendapatkan sanksi. "Driver @grabid ini sudah dilaporkan dan pihak Grab sudah memberi respons, kabarnya akan memberikan sanksi sesuai kode etik mereka. Semoga tegas ya sehingga enggak ada lagi korbannya!" jelas si pengunggah video.