Pria yang Kencingi Bendera Merah Putih Minta Maaf, Netizen Tak Terima

Pria yang kencing ke arah Bendera Merah Putih. (Instagram/ndorobeii)
11 Agustus 2019 19:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Seorang pria yang viral lewat video yang menunjukkan dirinya sedang kencing ke arah Bendera Merah Putih akhirnya minta maaf. Video permintaan maaf itu disampaikan melalui video yang kemudian juga viral di media sosial, salah satunya di akun Instagram @ndorobeii, Minggu (11/8/2019).

Pria yang yang tak menyebutkan nama dan alamatnya itu mengaku tak bermaksud untuk melecehkan Bendera Merah Putih sebagai simbol negara. "Saya minta maaf atas beredarnya video yang dianggap melecehkan Bendera Merah Putih. Saya tidak bermaksud untuk melecehkan Bendera Merah Putih," ucapnya.

Pria tersebut juga mengaku menyesal telah kencing ke arah Bendera Merah Putih. "Sekali lagi saya mohon maaf dan saya telah menyesal telah melakukan hal tersebut. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya," lanjut si pria viral itu.

Namun demikian, permintaan maaf itu justru semakin membuat warganet geram. Warganet masih tak terima dan berharap si pria segera ditangkap polisi untuk diproses secara hukum karena dianggap telah menodai Bendera Indonesia. "TANGKAP! Gak ada kata maaf," tulis pengguna akun Instagram @balikpapanku.

"Ndasmu minta maaf, pahlawan dulu relain tumpah darah demi berkibarnya Merah Putih, kamu gak punya adat ngencingin sembarangan, sia-sia banget ilmumu sekolah mas," imbuuh pengguna akun Instagram @mahalestine.

Sebelumnya, beredar video viral yang menunjukkan seorang pria kencing ke arah Bendera Murih Putih. Lokasi kejadian pada video yang mampu memancing emosi netizen itu belum diketahui meski si pelaku sudah meminta maaf.