Video Viral 2 Bocah Gagal Ngetrek Malah Terjungkal

Capture video viral dua remaja gagal ngetrek (Instagram/iks_infokaresidenansolo)
13 Agustus 2019 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Video viral dua bocah lelaki mengendarai sepeda motor di area trek menjadi buah bibir. Video viral yang salah satunya diunggah pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (12/8/2019), itu memperlihatkan dua bocah lelaki yang kesulitan mengemudikan sepeda motor di jalur trek.

Sepeda motor bebek yang dikemudikan bocah lelaki tersebut terus berguncang mengikuti permukaan jalan yang tak rata tersebut. Akibatnya, kedua bocah itu jatuh terjungkal karena tidak mampu mengemudikan sepeda motor dengan baik.

Kedua bocah itu terpental dan akhirnya jatuh tersungkur di samping sepeda motor mereka. Atraksi kedua bocah tersebut tak pelak menjadi sorotan warganet. Ada yang merasa kasihan melihat nasib tragis mereka. Namun, tak sedikit netizen yang justru mencibir aksi nekat kedua bocah tersebut.

Sejumlah netizen menilai kedua bocah itu melakukan aksi yang semestinya tidak dilakukan tanpa pengawasan. Sebab, mengendarai sepeda motor di jalur trek tak beraspal itu sangat berbahaya.

“Dibelikan sepeda motor mahal malah dirusak. Bocah kecempret memang,” komentar @bismamustofa.

Seru banget. Kebodohan yang pasti dikenang seumur hidup. Bodoh tapi keren,” sambung @green_tropikal_art.

Aku kok malah kasihan sepeda motornya ya. Kasihan orang tuanya yang membelikan,” imbuh @irasrabma03.

Keganasan sepeda motor planet. Untung bisa jatuh. Kalau enggak jatuh, anak-anak itu jadi korban penculikan. Mau dibawa ke planet itu,” sambung @edo2621.